Malaysia Online Casino_Online cash casino_Baccarat APP_Crown football source code

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

SeBaccaBaccarat glassrat glasslain Baccarat glasspersBaccarat glassoalan yanBaccarat glassg pertama tadi, tingkatan orang bebal yang kedua ini belakangan juga sering banget ditemukan baik di dunia nyata maupun dunia maya. Protokol kesehatan nggak pernah dijalankan sebaik mungkin, mau ditracing nggak ngaku, sama swab takut, konfirmasi COVID-19 di RS langsung merasa di-Covid-kan, diisolasi biar virusnya nggak nyebar juga nggak betah, ada gejala langsung bikin gaduh tenaga kesehatan, giliran sembuh langsung bilang ke orang-orang kalau COVID-19 itu sama sekali nggak berbahaya.

Belakangan ini pasti kamu sering banget baca, dengar, atau lihat kalimat di atas, kan? Entah dari komentar warganet, tetangga sekitar, atau bahkan orang terdekat kita sendiri. Selalu ada aja yang denial kalau COVID-19 itu nggak nyata, dan cuma ada di media pemberitaan semata. Mereka selalu aja menganggap kalau media berhenti memberitakan COVID-19, otomatis pandemi akan segera mereka. Ini kenapa nalarnya jadi pada terbalik-balik sih, ya? Padahal, bukti dan kasus juga ada dan semakin banyak. Masih ingat lonjakan kasus baru di Kudus yang belakangan bikin heboh se-Indonesia karena saat ini transmisinya udah tersebar ke mana-mana? Nah, yang begituan kok nggak dianggap serius lo, heran deh.