online roulette_American gambling_Live Baccarat_Texas Hold'em_Baccarat Skills Road List

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

25 FeBaccarat ChinaBruari 2020

MobiBaccarat Chinal yaBaccarat ChinanBaccarat Chinag Baccarat ChinaDikendarainya menewaskan sejumlah orang, Dul pun langsung berubah menjadi sosok yang percaya Tuhan dan lebih religius

Dul Jaelani juga sempat jatuh karena aksi dorong yang terjadi dan nyaris terinjak-injak

Sepertinya Maia Estianty udah bisa berdamai dengan masa lalunya yang terbilang menyakitkan. Besar hati banget, Bunda!

30 Oktober 2019

2 Mei 2020

Maia lagi-lagi membuktikan kebesaran hatinya demi kebahagiaan anak-anak. Salut!

1 Maret 2020

Pernah paparkan alasan kenapa lebih memilih Mulan dibanding Maia, ucapan Ahmad Dhani tersebut kembali viral dan picu kritikan publik

Ada yang bilang Maia tuh awet muda dan cantik banget, walau penampilannya sederhana!

31 Desember 2019

Ada yang bilang Maia baper, ada pula yang menganggapnya wajar karena ia merasa nggak nyaman. Ketiganya kan punya masa lalu yang pelik

Hal ini tentu aja membuktikan kalau Dul Jaelani semakin dewasa. Meski bukan adik kandung, Dul tetap memperlakukan mereka layaknya saudara seibu dan seayah

30 November 2020

Di antara saudaranya yang lain, Dul emang paling mirip sama ayahnya sih. Apalagi kalau pakai peci kayak gini. Dhani jadi ada dua!

4 Februari 2020

30 Desember 2019

End of content

2 November 2020

Tak hanya konser, Dul juga mengeluarkan single yang berjudul “Jas Putih”

No more pages to load

Ahmad Dhani

Kepada Anang, Ari Lasso beberkan kisah saat dirinya berada di titik terendah dalam hidup.

Selain keluarga Gen Halilintar, ternyata banyak juga keluarga artis yang anaknya bejibun~