Mengapa Semua Makanan「Professional betting」 di Dalam Kulkas Membeku? Penyebab dan Solusinya Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

ProfProfessional bettingessional bettinganda juga dapat mProfessional bettingenguji bagian ini untuk kontinuitas, meskipun prosedurnya sedikit lebiProfessional bettingh rumit.

Baca juga: 10 Penyebab Kulkas Tidak Lagi Dingin

Damper berada di kompartemen di sudut kompartemen lemari es yang paling dekat dengan freezer, dan Anda mungkin bisa melepaskannya dengan menusuknya dengan pensil. Jika rusak, Anda dapat mengganti seluruh unit damper.

Damper kulkas mengatur jumlah udara yang masuk ke kulkas dari freezer, dan jika macet dalam posisi terbuka, suhu di kompartemen lemari es secara bertahap akan menjadi sama dengan di dalam freezer.

Ini adalah pekerjaan untuk teknisi servis yang berkualifikasi dengan pelatihan dan peralatan yang tepat.

Jika damper tidak macet serta termistor dan termostat berfungsi, masalahnya mungkin ada di sirkuit di papan kontrol utama. Jenis masalah ini tidak umum, dan sulit untuk didiagnosis.

Hubungi teknisi perbaikan, yang dapat memeriksa suku cadang untuk kontinuitas.

Baca juga: Manfaat Memiliki Kulkas Besar

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sesuaikan kontrol untuk menaikkan suhu, lalu periksa kembali setelah enam jam. Jika suhu tidak berubah, termistor atau termostat mungkin rusak.

Untuk memeriksa pengoperasian termostat dan termistor, letakkan segelas air di salah satu rak kulkas dan masukkan termometer ke dalam air. Biarkan di sana selama beberapa jam dan periksa suhunya.

Termistor mungkin juga bisa menjadi penyebab masalah. Fitur ini adalah sensor suhu yang mengirimkan sinyal ke panel kontrol utama saat pendinginan diperlukan.

Ilustrasi kulkas, lemari es.