Bookmaker Ranking_Online betting platform_188BET_Baccarat betting method_Live Baccarat Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

DiLive entertLive entertLive entertainmentainmentainmentnLive entertainmentamika cinta selalu menarik untuk disimak. Mulai dari yang terdekat seperti curhatan ambyar seorang teman, hingga jatuh-bangun kisah cinta selebritas dunia. Menyimak kisah cinta orang lain artinya mempelajari sesuatu untuk kita tiru hal baiknya. Makanya nggak heran kalau dominasi film laku pun adalah yang mengusung kisah cinta sebagai tema utama.

Ingin cerita yang dramatis ala superhero? Kisah Kate dan Ned mungkin cocok. Pada tahun 2011 petir menyambar villa mewah Kate di Necker Island. Kate tinggal bersama anak-anaknya ketika petir yang menyambar mengakibatkan kebakaran di villa tersebut. Dalam kesempatan itu, Ned yang berlari datang sebagai penyelamat mereka. Dan setelah itu Kate menikahi Ned sang pahlawan hidupnya. Tipikal film laku Hollywood!

Kisah cinta tak terduga lainnya datang dari pasangan aktor Nick Lachey dan Vanessa Lachey. Pada satu kesempatan mereka terlibat dalam proyek video musik sebuah lagu tentang perpisahan. Dalam adegannya, Vanessa harus marah-marah kepada Nick. Tapi siapa nyana, marah di dalam video musik malah mendatangkan cinta di belakang layar. Setelah itu mereka memutuskan untuk menjalin hubungan serius, hingga sekarang dikaruniai 3 orang anak.

Kayaknya kisah Ginnifer dan Josh ini terbilang cinlok yang uwu deh. Nggak percaya? Mereka pada awalnya beradu peran sebagai Putri Salju dan Pangeran Tampan yang saling jatuh cinta di serial tv berjudul ‘Once Upon a Time’. Lalu tanpa naskah dari sang sutradara, mereka melanjutkan kisah cinta tersebut ke dunia nyata

Kyra sejak umur 16 tahun hidup membiayai diri sendiri. Kehidupan keras yang menempa tersebut jadi lebih sulit ketika Kyra harus dikecewakan banyak orang. Hal ini membuatnya nyaris nggak nyaman dengan segala hubungan, khususnya hubungan serius kayak pernikahan. Namun akhirnya kekhawatiran itu lenyap ketika Kevin Bacon hadir di hidup Kyra. Pada umur 23 ia memutuskan menikah dan saat ini usia pernikahannya sudah 31 tahun. Bukti kalau cinta sejati nggak akan kalah oleh ketakutan.

Semasa kecil Carey dan Marcus adalah sepasang kekasih. Mereka saling menuliskan surat cinta pada masa itu. Hingga pada akhirnya setelah bosan mengarungi hidup masing-masing, surat cinta yang sekali dulu pernah ditulis kembali mempersatukan cinta mereka.

Bicara film, Hollywood terbilang rajin memproduksi film laku (blockbuster) bertema cinta. Sebut saja judul ‘The Fault in Our Stars’, atau ‘500 Days of Summer’ yang berhasil bikin baper. Tapi kalau suatu waktu industri sebesar Hollywood ini kehabisan ide-ide untuk film cinta mereka, kayaknya kisah cinta 1o selebritas ini bisa diangkat jadi sebuah film deh. Nggak kalah dramatis dan romantis dari kisah fiksi karangan penulis naskah, dilansir dari Brightside, berikut 10 artis Hollywood yang punya kisah cinta uwu. Simak bareng, yuk.

Entah karena kebetulan, atau memang takdir mengkehendaki mereka seperti itu. Serena dan Alexis bertemu di Roma. Saat itu mereka duduk di meja yang sama sebuah kafe. Setelah pertemuan itu mereka berteman, hingga satu tahun kemudian Alexis melamar Serena di tempat dan meja yang sama di mana mereka bertemu.

Jarang ada hubungan langgeng di kalangan selebritas seperti hubungan Celine Dion dan Rene Angelil. Selain membuktikan kalau selebritas bisa langgeng, pasangan ini juga membuktikan kalau perbedaan usia bukanlah perkara. Rene yang berusia 38 tahun pada saat itu bertemu Celine Dion yang berusia 12 tahun. Pertemuan itu berkat saudara Rene yang ngasih album musik Celine. Lanjut ketika Celine berusia 18 tahun, mereka rutin bertemu dan setelah lima tahun berhubungan, baru secara resmi mereka umumkan hubungannya. Mereka nggak mau orang-orang berpandangan negatif terhadap kesenjangan usia di antara mereka. Sweet ya?

Jauh sebelum pernikahannya, Thomas Rett dan Lauren Akins pernah pacaran ala cinta monyet umur 15 tahun. Nggak bertahan lama, mereka putus dan masing-masing punya pacar lagi. Hingga pada satu waktu, ayahnya Lauren tahu kalau anaknya masih punya perasaan terhadap Thomas. Dengan itu sang ayah ngambil keputusan buat nelfon sang musisi, memintanya untuk katakan cinta kepada anaknya. Dan seperti yang bisa kamu tebak, akhirnya mereka menikah dan bahagia.

Kamu pernah kepikiran ketemu jodoh saat lagi double date, nggak? Misalnya, pacar teman yang kamu ajak double date itu ternyata adalah jodohmu gitu? Hal ini yang terpikirkan oleh aktor Ryan Reynolds saat ia dan Blake datang bersama kekasih masing-masing saat double date. Setelah acara tersebut timbul kesadaran dalam diri Ryan dan Blake, kalau yang seharusnya berpacaran itu adalah mereka. Plot twist!

Neil Patrick Harris pada awalnya bertemu dengan David Burtka di sudut sebuah jalan. Meski pada saat itu getaran cinta sudah ia rasakan, Neil mengira kalau David adalah pria heteroseksual. Hingga pada satu kesempatan mereka saling gugup saat berpandangan, di sana lah Neil merasa kalau David adalah jodohnya. Kini mereka menikah, punya anak, dan bahagia.