Bodog Sports_Sabah Sports Website_Indonesian board games_Baccarat Banker_Casino Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

Coba OnlinOnline sports betting sitese sports betting sitestes kejeOnline sports betting siteslianmu, temukan berbagai perbeOnline sports betting sitesdaan makeup Hee-ae dan So-hee dalam sekali lihat!

Meski So-hee juga kerap tampil dengan high heels, tetap saja Hee-ae jauh lebih sering tampil dengan sepatu hak tinggi ini di tiap kesempatan. Lalu soal tas, jelas kalau Hee-ae selalu menenteng tas jinjing berukuran agak besar untuk menaruh barang-barangnya. Sedangkan So-hee, lebih senang tampil dengan sling bag berukuran medium di kesehariannya.

Yup, warna lip tint keduanya sangat jauh berbeda. Jika warna bibir Hee-ae lebih natural dengan lip tint berwarna merah muda atau oranye, So-hee memilih warna fuschia hingga merah untuk urusan lip tint. Riasan keduanya tetap masuk ke dalam kategori soft makeup hingga semi glamor, jadi aman banget buat dipakai sehari-hari!

Seolah masih belum sirna dari ingatan, konflik dalam drama The World of The Married terus saja menarik untuk diikuti. Bukan cuma jalan ceritanya yang penuh intrik, tapi juga penampilan para pemainnya yang sontak jadi sorotan warganet. Terutama gaya dua pemain wanitanya, yakni Kim Hee-ae (Ji Sun-woo) dan Han So-hee (Heo Da-kyung). Yup, mereka berdua memang cukup terlihat berbeda soal gaya, baik dari tatanan rambut atau selera pemilihan sepatunya.

Yuk, kupas tuntas perbandingan gaya keduanya yang mungkin bisa menginspirasimu biar makin paham soal gaya-gaya berpakaian favorit di Korea!

Kalau dilihat dari usia mereka berdua yang terpaut jauh, Hee-ae dan So-hee memang memiliki gaya rambut yang berbeda jauh. Hee-ae tetap nyaman dengan rambut bob lurusnya, sedangkan So-hee tampil begitu menawan dengan rambut hitam panjangnya. Keduanya selalu nampak rapi dan cocok dengan gaya rambutnya, apalagi saat So-hee mengecat rambutnya menjadi agak kemerahan saat di The World of The Married.

Meski berbeda 180 derajat, keduanya tetap jadi favorit buat pecinta TWOTM. Setuju, kan?

Perhatikan deh gaya Hee-ae yang kerap mengenakan setelan blazer, high heels dan tas jinjing branded hampir di semua episode TWOTM. Tentu saja, ini merupakan penampilan yang formal dan rapi sesuai dengan karakternya sebagai wanita karier. Berbeda dengan So-hee yang nyaman dengan kaus, sweater dan celana jeans di tiap kesempatan. Meski dalam film, nggak ada salahnya lo kamu mengadaptasi gaya berbeda keduanya ini!