Football betting rules_Roulette Cracking_Ranking of European Bookmakers_William Hill_Baccarat Tie

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

PGGambGambling appling appambling appeGambling appmerhati Tanda-Tanda Gambling appsesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Sophia yang sudah punya sebuah butik ini ternyata nggak cuma memakai make-up saat di rumah, tapi juga ke sekolah. Hal itu terungkap setelah sang kepala sekolah memerhatikan kebiasaan gadis kecil ini. Setiap Sophia berangkat ke sekolah, dia selalu terlihat dandan seperti orang dewasa pada umumnya. Dan jelas saja kalau make-up tersebut membuat dia lebih terlihat tua dari umur sebenarnya. Hal ini kemudian dilaporkan oleh kepala sekolahnya kepada Farrah sang ibu. Namun jawaban ibunya kepada kepala sekolah malah bikin geleng-geleng kepala.

Apa yang kamu rasakan ketika melihat anak kecil sudah dandan pakai make-up? Mungkin ada yang merasa gemas atau malah ada yang merasa prihatin karena di usia mereka yang segitu seharusnya anak-anak tampil menjadi diri mereka sendiri. Atau ya setidaknya bermain dengan sesuatu yang sesuai umur mereka. Tapi bagaimana kalau orangtuanya sendiri membiarkan anaknya untuk melakukan hal-hal yang kurang pantas untuk usianya?

Kalau dilihat dari foto-fotonya, Sophia memang terlihat lebih cantik ketika dia nggak memakai make-up. Karena kosmetik yang ia poleskan ke wajahnya itu membuatnya terlihat jauh lebih tua. Tapi kalau orang tuanya nggak mempermasalahkan tentang hal tersebut, kita bisa apa?

Dilansir dari laman viral4real.com, Farrah Abraham, ibu muda yang tinggal di Austin, Texas, Amerika Serikat ini memiliki seorang anak bernama Sophia Laurent Abraham yang masih berusia 7 tahun. Farrah Abraham memang terkenal setelah sukses membuat reality show berjudul “Teen Mom”. Tapi akhir-akhir ini namanya lebih dikenal bukan karena profesinya sebagai artis tapi gara-gara anak perempuannya yang selalu menggunakan make-up saat pergi ke sekolah.

Saat dilaporkan tentang kebiasaan anaknya ini, sang ibu malah mengatakan hal yang cukup mengagetkan. Farah merasa sah-sah saja jika anaknya ingin menggunakan make-up. Dia nggak mempermasalahkan anaknya untuk dandan berapapun umurnya. Bahkan jawaban ibu satu anak ini benar-benar bikin gagal paham. Farah mengatakan kepada kepala sekolah kalau ingin anak sekecil nggak pakai make-up itu datang ke sekolah, maka seharusnya dia (kepala sekolah) berhenti juga menggunakan make-up. Yah, padahal tujuan sang kepala sekolah melaporkan kejadian ini juga demi kebaikan sang anak.

Penulis