Apa Itu Booty Bumping? Cara Cok「Indonesia」i Pardede Konsumsi Narkoba Lewat Anal

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

KOMPAS.com - Komika Coki Pardede bIndonesiaindonesiaaru-baru iIndonesiani ditangkap kepolisian karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba menggunakan teknik booty bumping.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Cara mengonsumsi sabu ini masih cukup asing bagi masyarakat, hal ini karena komika tersebut menyuntikkan obat terlarang melalui anal.

Polisi menyebutkan, Coki mengaku mendapatkan efek obat yang jauh lebih tinggi dibandingkan disuntikkan atau dibakar seperti yang dilakukan penyalahguna narkoba lainnya.

Lantas, bagaimana pencandu narkoba melakukan booty bumping itu?

Coki ditetapkan sebagai tersangka dengan Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 juncto 132 Nomor 35 Tahun 2009 tentang Undang-Undang Narkotika. Coki Pardede terancam hukuman 6 tahun penjara.

Alternatif lainnya memakai injektor pelumas (lube shooters atau lube launchers) untuk melakukan tindakan tidak wajar tersebut.

Ada yang menggunakannya dengan cara mencampurkan sabu dengan air dan disuntikkan ke anus.

Baca juga: Risiko dan Bahaya Sabu Suntik yang Digunakan Komika Coki Pardede

Diketahui, dari tangan Coki Pardede, polisi menyita sabu seberat 0,3 gram dan jarum suntik untuk mekanisme pemakaian yang tidak wajar.

Istilah booty bumping atau boofing, atau disebut juga plugging, hooping dan up your bump ini tidak terbatas hanya untuk sabu, tetapi juga heroin, kokain, dan alkohol.

Apa itu booty bumping?