7 Ide Dekorasi Kamar Tid「Baccarat Probability Play」ur Kecil agar Tampak Luas dan Tertata

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

Alih-alih mBaccarat Probability PlayeBaccarat Probability Playnggunakan heaBaccarat Probability Playdboard atau kepala tempat tidur, kamu dapat menambahkan langkan atau headboard penyimpanan sebagai gantinya. 

Headboard penyimpanan ini bisa digunakan sebagai nakas dan rak buku agar multifungsi.

Selain itu, ruang di bawah tempat tidur loft bed dapat digunakan sebagai kantor atau sudut baca yang nyaman. Dengan menggunakan loft bed, hal ini memungkinkan kamar tidur kecil memiliki banyak ruang untuk sofa dan meja. 

Baca juga: 5 Ide Desain Kamar Tidur Anak yang Bisa Menjadi Inspirasi

Dilansir dari The Nordroom, Kamis (12/8/2021), berikut ini beberapa ide dekorasi kamar tidur kecil agar tampak luas dan tertata. 

Dengan beberapa ide desain yang cerdas, kamu dapat menciptakan kamar tidur kecil yang nyaman, bergaya, serta terasa luas.

Jika kamar tidur memiliki langit-langit atau plafon yang tinggi, manfaatkan menggunakan furnitur tinggi pada ruangan.

Misalnya, menggunakan tempat tidur loft bed (sejenis tempat tidur tingkat) untuk kamar tidur kecil agar tidak membuat ruang makin kecil. 

Baca juga: 6 Ide Dekorasi Kamar Tidur yang Menenangkan

Mendesain kamar tidur kecil dapat menggunakan furnitur multifungsi. Meja nakas bisa digunakan menjadi meja serta tempat tidur menjadi sofa atau ruang penyimpanan dengan memanfaatkan ruang kosong di bawah ranjang. 

Baca juga: 6 Trik Jitu Menata Kamar Tidur Sempit Jadi Lebih Nyaman dan Rapi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendekorasi kamar tidur kecil bisa menjadi sulit, terlebih bila kamar juga digunakan sebagai ruang kerja. 

Meski begitu, ukuran kamar tidur yang kecil tidak berarti membuat penghuninya harus berhemat pada gaya dan fungsionalitas. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email