Baccarat Website_Gaming platform ranking_Baccarat Techniques

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

EdGambling Gambling rulesrulesgamGambling rulesbling rGambling rulesulesitor

“Say No RKUHP, Say Yes Anya Geraldine. #SaveAnya”, nampak sebuah poster yang dibawa oleh seorang demonstran.

Dalam aksi mahasiswa yang berlangsung selama beberapa hari hingga detik ini, sebenarnya banyak sekali poster-poster dengan tulisan berisikan tuntutan yang dibawa oleh mahasiswa. Ragamnya pun juga bermacam-macam, mulai dari yang keras, serius, sentilan-sentilan santai hingga jokes yang semuanya memiliki tujuan sama.

Kabar bahagianya, ternyata Anya sendiri nggak masalah jika namanya ditulis di dalam poster oleh para demonstran. Namun ia berpesan dengan syarat bahwa para demonstran harus tetap  rasional dalam menjalankan aksinya tersebut.

Pesona Nur Amalina Hayati atau yang lebih dikenal dengan nama Anya Geraldine bagi warganet, terlebih kaum laki-laki ternyata memang sebegitu dahsyatnya. Perempuan yang mulai dikenal oleh publik karena video vlog liburan bersama mantan kekasihnya Okky Raditya itu, baru-baru ini kembali mengejutkan dunia maya berbarengan dengan aksi massa yang dilakukan oleh mahasiswa di Indonesia.

Saking banyaknya poster yang bertuliskan namanya, ternyata hal tersebut sampai mengundang perhatian Anya sendiri lo. Ia bahkan mengunggah foto-foto tersebut ke dalam Instastorynya. Selain itu, beberapa foto yang berhasil diabadikan dengan jelas juga diunggah dalam feed Instagram pribadinya. Seneng banget pasti ya rasanya, tuntutannya dibaca oleh masyarakat luas karena viral, ditambah dapat perhatian dari yang idolakan lagi~

Beberapa dari isi kreativitas poster tersebut rupanya ada yang begitu unik untuk disoroti. Ya, beberapa demonstran yang turun ke jalan membawa poster dengan bertuliskan nama Anya Geraldine. Tak hanya satu, bahkan di beberapa platform media sosial banyak dijumpai poster-poster serupa. Selain itu, mereka yang menuliskan nama Anya pada poster mereka bahkan tersebar di beberapa kota. The power of Anya!

Belakangan diketahui banyak terjadi demonstrasi terhadap kebijakan pemerintah yang dilakukan oleh mahasiswa di berbagai kota. Uniknya, mereka membawa poster berupa tuntutan yang dirancang dengan begitu kreatif. Beberapa di antaranya bahkan mencantumkan nama Anya. Memang benar-benar idola kaum adam!

“Gapapa namaku disebut-sebut, tapi kalian harus aman dan rasional ya. Stay safe, love you all”, Tulis Anya dalam Instastorynya.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Seperti yang kita ketahui, bentrokan memang tak dapat terhindarkan di beberapa daerah sejak 2 hari lalu selama aksi massa berlangsung. Anya pun tak lupa untuk mengingatkan agar para demonstran tetap aman selama melancarkan protes. Wah, terimakasih Anya, love you too!