Baccarat simple best strategy_Indonesia Lottery Results_Baccarat play and rules_Baccarat account opening_Dutch online casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

PernLive BLive Baccarat official websiteaccarat official websiteah denLive Baccarat official websitegar berita yang Live Baccarat official websitemenyebutkan paras cantik seorang wanita bernama Puspa Dewi dua tahun silam? Dalam postingan Instagramnya, ia tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-50 bersama suami dan anak sulungnya. Ya, ia baru saja memasuki usianya yang ke-50 tahun. Padahal jika diperhatikan, wajahnya masih terlihat muda dan cantik, kulitnya pun mulus dan kencang. Pantas saja, banyak orang yang bersikeras bahwa usia Puspa Dewi ini belum kepala lima.

Wanita yang kerap disapa Mama Hadi mengaku tampilannya pada usia yang memasuki 50 tahun ini adalah hal yang wajar. Kalau belum mengenal kesehariannya, mungkin saja orang mengiranya melakukan operasi, botoks atau sejenisnya demi menjaga wajah awet mudanya. Namun kenyataannya, ia mendapatkan tampilan fantastisnya itu tanpa harus banyak mengeluarkan biaya perawatan lho! Buatmu yang penasaran, langsung simak rangkuman trik awet muda ala Puspa Dewi dari Hipwee Tips berikut ini.



Selain makan makanan sehat, wanita cantik ini mengaku menggandrungi olahraga sejak masih muda. Jika sewaktu muda Puspa Dewi kerap melakukan olahraga renang dan badminton, di usianya sekarang ia lebih munyukai olahraga aerobik dan zumba. Lihat saja postingan videonya, gerakan Puspa Dewi begitu lincah dan enerjik!

Bagi Puspa Dewi, ada hal lain yang lebih penting untuk menjaga dirinya jauh dari penuaan. Kuncinya sederhana, selalu bahagia dan menghabiskan waktu bersama orang tercinta. Semakin bertambah usia, Puspa Dewi terbiasa untuk semakin berpikir positif dan menjauhkan energi-energi negatif dalam hidupnya. Murah senyum adalah salah satu cara yang paling simpel untuk memulai kebahagiaan.

Beberapa tips yang telah Puspa Dewi terapkan dalam kehidupannya sehari-hari ini tergolong langkah yang sangat sederhana lho. Hanya dibutuhkan niat, usaha dan kemauan untuk menjaganya tetap konsisten demi mewujudkan impian menjadi awet muda di usia yang nggak lagi belia. Satu pesan Puspa Dewi, lakukan semuanya bukan demi kecantikan paras semata, tapi lakukan karena ingin sehat jiwa dan raga. Oiya, satu lagi. Meski kerap digadang sebagai tante dari Sandra Dewi, namun Puspa Dewi mengaku hubungannya hanya sebatas sahabat saja. Jadi jangan salah terka, ya! Semoga menginspirasi