Catat, Ini Panduan Membersihka「Recommended betting platform」n Setrika Uap

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

Sistem pembersihan diri

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dengan setrika Recommended betting platformRecommended betting platformstandar, setrika uap memiliki desain dan pengoperasian yang lebiRecommended betting platformh rRecommended betting platformumit. Selain itu, perawatannya pun lebih memerlukan sedikit perhatian yang ekstra agar bisa memiliki daya tahan yang lebih lama.

Jika sudah selesai, simpan setrika dengan keadaan duduk tegak di alasnya, bukan di atas pelat logamnya. Bungkus kabel di sekeliling setrika agar tidak menghalangi.

Namun, jika setrika dilengkapi dengan fitur pembersihan diri ada beberapa langkah untuk membersihkannya, yakni dengan mencabut steker setrika dan setel leRecommended betting platformvel uap ke nol, lalu isi tangki air sepenuhnya.

Kemudian sesuaikan suhu ke pengaturan tertinggi kemudian coloka setrika dan biarkan memanas. Setelah indikator suhu menyatakan bahwa setrika panas, cabut kabelnya.

Beberapa model setrika uap menyertakan sistem pembersihannya sendiri, terkadang disebut sistem antikerak yang dapat membantu membersihkan bagian besi setrika dari penumpukan kerak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sesuaikan tingkat uap ke pengaturan pembersihan sendiri dan tahan di tempatnya. Kocok dan miringkan setrika secara perlahan hingga semua air panas dan uapnya habis melalui pelat logam, lalu setel kembali level uap ke nol.

Selanjutnya, oleskan deterjen cair ke kain lembab dan gosok perlahan pelat besi hingga bersih dan bilas dengan kain lembab lainnya dan keringkan dengan kain kering.

Pertama, matikan setrika setelah Anda menggunakannya, cabut dan tunggu hingga benar-benar dingin. Kemudian pegang setrika dengan ujung mengarah ke bawah di atas wastafel, dan biarkan semua air yang tidak terpakai mengalir dari setrika.

Baca juga: 10 Cara Membersihkan Bagian Bawah Setrika yang Kotor

Dilansir dari Home Guides SF Gate, Senin (1/2/2021), ada beberapa cara untuk memperpanjang umur setrika uap, berikut ini. 

Baca juga: Kenapa Setrika Tidak Panas? Ini Penyebab dan Solusinya

Jika setrika memiliki fungsi atau fitur ini, jalankan setiap dua minggu atau sesering yang ditentukan oleh produsen.