Simak, 4 Solusi Menyim「Gambling to make money」pan Barang di Rumah Sempit

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

“SGambGambling to make moneyling to make moneyaya sengaja memGambling to make moneyilih dipan anak-anak yang memiliki storage, sebab ide awalnya ingin kamar anak tetap rapi namun fungsional. Jadi bisa nyaman belajar dan beristirahat,” ungkap Wiwit kepada Kompas.com, Kamis (5/11/Gambling to make money2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

2. Anak Tangga

3. Di bawah Tangga

Biasanya di area bawah tangga memiliki space yang cukup luas. Jadi Anda bisa membuat sebuah laci atau lemari untuk menyimpan barang Anda.

Selain itu, Anda juga bisa meletakkan barang-barang di tempat berikut.

Salah satunya Wiwit, seorang ibu rumah tangga yang mendekorasi kamar anaknya lebih fungsional.

Baca juga: Simak, Ide Penyimpanan di Dapur Sempit



JAKARTA, KOMPAS.com - Membeli barang tanpa memikirkan ruang untuk peletakkannya di rumah menjadi salah satu penyebab rumah terlihat lebih sempit.

Ditambah lagi ada beberapa barang berukuran kecil yang tergeletak dimana-mana, pasti akan membuat rumah semakin lebih berantakan.

Seperti halnya dipan, di sela-sela anak tangga juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan. Buatlah seperti laci-laci, sehingga bisa menyimpan beberapa barang yang jarang digunakan.

Jika sudah merasa penuh di lantai, coba manfaatkan dinding sebagai penyimpanan. Buatlah rak-rak untuk dapat menyimpan barang-barang kecil seperti buku-buku, aksesori, atau barang kecil lainnya.

Baca juga: Ide Dekorasi Kamar Mandi Sempit agar Rapi dan Nyaman

Oleh karena itu, storage atau tempat penyimpanan menjadi hal terpenting dalam rumah kecil namun memiliki banyak barang.

Ada beberapa cara yang dilakukan oleh beberapa orang untuk menyiasati hal tersebut. Mulai dari memilih furnitur yang memiliki banyak laci, hingga menempatkannya di sela-sela ruangan yang kosong.

1. Manfaatkan Dinding