6 Tips Supaya Kasur Tetap「Texas Hold'em Rules Size」 Bersih

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

JAKARTA, KOMPAS.com—Kelembaban pada Texas Hold'em Rules Sizerumah membuat ruangan, terutama kamar tidur bTexas Hold'em Rules Sizeisa menjadi lembab.

Baca juga: 8 Ide Dekorasi untuk Ciptakan Kamar Tidur yang Lebih Nyaman

Kelembaban berlebih ini bisa menjadi sarang berkembang biaknya bakteri. Tak hanya itu, kamar tidur, terutama kasur juga bisa menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk tungau, kutu busuk bahkan Texas Hold'em Rules Sizevirus yang akan berdampak buruk pada manusia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 4 Benda yang Dapat Merusak Energi di Kamar Tidur

Tungau debu dan nyamuk menyukai lingkungan yang lembab. Ketika kelembapan dalam ruangan tinggi dan kasur serta seprai tertutup keringat manusia dan minyak, tungau debu dan bakteri akan berkembang biak secara terus menerus.

Sisa kulit mati hingga keringat dan air liur yang dikeluarkan manusia saat tidur bisa menjadi tempat berkembangbiaknya bakteri.

Sprei, cover dan sarung bantal merupakan kain yang paling sering bersentuhan dengan kulit kita. Keringat atau air liur dapat membasahinya.

Untuk itu, menjaga kamar tidur, terutama kasur, tetap bersih harus menjadi prioritas. Berikut adalah enam tips agar kasur tetap bersih seperti dilansir dari Renonation, Kamis (15/7/2021).

Karena itu, kamu disarankan untuk rajin mengganti tempat tidur setidaknya, dua minggu sekali.

Dengan begitu, tungau dan debu tak akan lama bertahan di kamar.

Untuk itu, penting menjaga tingkat kelembaban dalam ruangan agar tetap kering dan tak terlalu lembab. Kamu bisa menggunakan dehumidifier dan bahan penyerap kelembaban untuk menjaga kelembaban dalam ruangan di bawah 55%.

Sebaliknya, tungau dan debu tidak akan bertahan lama pada permukaan yang kering.