U.S. online gambling_betvicor_The only way to win baccarat_Indonesia_American Gaming Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

DengBBaccarat GuideaccaBaccaraBaccarat Guidet Guiderat Guidean mengunggah sejumlah foBaccarat Guideto saat proses persalinan, keduanya memberitakan kelahiran anak pertama mereka. Melalui caption pada unggahan tersebut, diketahui bahwa anak dari pasangan Andrew Andika dan Tengku Putri Dewi ini berjenis kelamin laki-laki. Anak tersebut lahir pada hari Rabu, 14 April 2021 dengan nama Eshan Rayn Fischer. Dengan berat 3,7 kg dan panjang 51cm, sang putra terlihat sangat menggemaskan. Bahkan Tengku terlihat sering memainkan pipi sang anak yang chubby.

Setelah cukup lama menikah, pasangan ini akhirnya dikaruniai buah hati pertama mereka. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram mereka masing-masing. Berikut selengkapnya.

Tentu saja postingan yang mengabarkan kelahiran anak pasangan ini kebanjiran komentar, likes, dan ucapan selamat. Bahkan tak sedikit artis yang turut mengucapkan selamat di kolom komentar postingan tersebut. “Selamat Ndrew, bertambah kebahagiannya welcome to the club,” bunyi komentar dari Rizky Alatas. “Bule, selamat ya,” tulis Samuel Zylgwyn. “Alhamdulillah selamat Papa Andrew dan Mama Tengku,” Siti Badriah menimpali.

Ada cerita lucu yang hadir beberapa hari menjelang kelahiran anak pertama pasangan ini. Andrew Andika, ternyata masih sibuk syuting sehingga hal tersebut membuat istrinya sempat marah-marah. “Sekarang Masih sibuk syuting, baru besok selesai. Istri udah marah-marah karena belum kelar shooting. Rencananya tanggal 12 April ke rumah sakit buat tes swab PCR terus tanggal 13 nginep di rumah sakit dan tanggal 14 baru operasi caesar.” ungkap Andrew pada tanggal 10 April lalu, seperti dikutip dari Insertlive.com

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri yang menikah sejak 8 April 2017 ini harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan momongan. Diketahui dari unggahan Andrew sebelumnya, mereka menumumkan kehamilan Tengku Putri pada bulan Oktober 2020 sedangkan anak mereka lahir pada bulan April 2021.

Selamat atas kelahiran buah hati pertamanya. Semoga Eshan tumbuh menjadi anak yang mampu membanggakan orang tuanya, ya!

Andrew dan Tengku juga menyelipkan secercah harapan kepada putra mereka tersebut. “Semoga Eshan tumbuh menjadi anak yang soleh, sehat dan berguna bagi banyak orang ya. Amin ya Allah Terimakasih untuk dia teman-teman, keluarga dan semua pihak yang sudah membantu.” ungkap Andrew pada postingan tersebut.

Memiliki keturunan atau anak adalah salah satu impian hampir semua pasangan yang menikah. Tetapi terkadang, istilah manusia berencana, Tuhan yang menentukan nggak bisa dipungkiri benar adanya. Seseorang nggak bisa menentukan kapan akan dikaruniai anak. Ada yang langsung hamil tak lama setelah menikah, ada pula yang harus menunggu lama, seperti Andrew Andika dan sang istri, Tengku Dewi Putri.