6 Ide Kamar Tidur Modern yang Bisa Menj「The foreign baccarat master's play style」adi Inspirasi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

DThe foreThe foreign baccarat master's play styleigThe foreign baccarat master's play stylen baccarat master's play styleapatkan The foreign baccarat master's play styleinformasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Tips Memberikan Suasana Segar ke Kamar Tidur 

Mural dinding di belakang headboard atau kepala tempat tidur dengan warna-warna cerah dapat menghasilkan kamar tidur modern yang indah dan fungsional. 

Dinding beraksen beton serta lantai kayu dapat menambah karakter pada kamar sekaligus menjaga konsep tetap sederhana, terbuka, juga fungsional. 

Memiliki elemen arsitektur, garis, dan bentuk yang bersih, banyak cahaya alami, dan aksen sederhana lainnya—seperti buku dan vas—adalah elemen modernisme yang dapat digunakan sebagai dekorasi pada kamar tidur.

Kami mendefinisikan gaya modern sebagai fondasi yang ditemukan oleh nenek moyang modernisme seperti Frank Lloyd Wright, Walter Gropius, Ludwig Mies van der Rohe, dan Le Corbusier. 

Baca juga: 5 Ide Desain Rumah Bergaya Modern Coastal, Serasa di Pantai

Kamar tidur modern dapat menggunakan elemen arsitektur seperti dinding beton polos, rak, dan lantai kayu sebagai dekorasi utamanya.

Dengan menggunakan aksen warna ungu cerah di tempat tidur, karpet, juga karya seni, bersama dengan rak dan furnitur, adalah contoh sempurna dari modernisme yang terbaik. 

Baca juga: Karpet Vs Lantai Kayu, Mana yang Lebih Baik untuk Kamar Tidur?

Gaya rumah modern menggunakan fungsi, garis, dan bentuk yang bersih serta arsitektur dan elemen alami untuk dekorasi.

Kamar tidur menjadi salah satu ruangan di rumah yang cocok diterapkan gaya modern. Berikut ini beberapa contoh konsep yang akan membantu Anda mendesain kamar tidur modern seperti dilansir dari The Spruce, Selasa (7/9/2021).  

Baca juga: 6 Cara Menata Barang Antik di Rumah Modern Tanpa Terlihat Kuno

Para modernis ini percaya bahwa rumah harus fungsional dan segala sesuatu di dalamnya harus memiliki tujuan, termasuk dekorasi, seperti yang dijelaskan Le Corbusier, “Rumah adalah mesin untuk hidup.” 

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada banyak jenis konsep dan teknik dalam rumah bergaya modern yang digunakan oleh desainer, dekorator, dan arsitek.