Lea Ciarachel: Aku Ambi「Lottery website platform」l Peran Zahra Tidak dari Paksaan Siapa Pun

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

KeLottery websLottery website platformite plLottery website plLottery website platformatformatforLottery website platformmmudian, Lea Ciarachel memastikan, peran Zahra dalam sinetron tersebut diambil bukan karena paksaan orang lain.

Pada kesempatan tersebut, Lea Ciarachel juga mengucapkan terima kasih sekaligus meminta maaf kepada semua penonton setia dan penggemar sinetron Suara Hati Istri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebagai informasi, pergantian pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri dikarenakan kritik yang terus berdatangan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang sinetron Lea Ciarachel buka suara usai perannya sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri resmi digantikan oleh Hanna Kirana.

"Aku mengambil peran ini tidak dari paksaan siapa pun, murni karena aku ingin belajar akting dan aku ingin berkarya di dunia entertainment," ujarnya.

"Di lokasi syuting, aku merasa nyaman dengan senior-senior yang sangat baik," ucap Lea Ciarachel dikutip dari akun @ciarachelfx, Jumat (4/6/2021).

Baca juga: Pamit dari Sinetron Suara Hati Istri, Lea Ciarachel Sampaikan Maaf

Melalui unggahan video di Insta Story akun Instagramnya, aktris berusia 15 tahun ini mengaku nyaman dengan para senior dan sesama rekan pemeran di lokasi syuting.

Oleh karenanya, peran Lea Ciarachel sebagai Zahra mesti digantikan.

Sinetron tersebut ramai dibicarakan karena dianggap mempertontonkan banyak adegan yang dinilai tak pantas untuk diperankan oleh Lea Ciarachel yang masih berusia 15 tahun.

"Dari hati terdalam, aku mau minta maaf atas kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja," katanya.

Baca juga: Polemik Sinetron Suara Hati Istri, Pemeran Zahra Diganti dan Ada Petisi Hentikan Tayangan