888 Live Casino_Indonesian Chess_The only way to win baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

Ibu dIndonesian ChessaIndonesian Chessri Astungkara Nitisamasta ini sIndonIndonesian Chessesian Chesseringkali menuliskan renungannya tentang hidup, cinta, dan semua hal diantaranya lewat postingan-nya di media sosial. Bahasan dan cara penyampainnya yang menyejukkan mampu menarik perhatian banyak penggalau akut yang mencari sedikit pencerahan di dunia maya. Tak heran jumlah followers -nya bisa menembus angka 60ribu.

Sosok yang jadi inspirasi banyak followers-nya ini, tak pernah kehabisan hal untuk ditulis. Ini pastinya berhubungan erat dengan tak terbatasnya inspirasi yang bisa Lika dapatkan dari keluarga kecilnya. Sebagaimana dia bercerita panjang lebar di blog atau sekilas berekspresi lewat postingan medsos.

Sekarang adalah zaman dimana kamu bisa menemukan apapun lewat socmed. Dari produk terbaru, pengetahuan yang tak umum, sampai akun-akun personal yang bisa mempesona orang-orang yang cuma sekadar ’mampir’. Dari situlah lahir istilah kekinian seperti selebgram atau selebtweet, karena toh ternyata orang biasapun bisa punya bakat dan pemikiran luar biasa yang layak jadi inspirasi.

Yuk, Tanya-tanya apapun sama Lika! Soal cinta? Boleh banget, kok…

Dan setelah dianugerahi buah hatinya yang kini berusia dua tahun, definisinya tentang cinta dan kebahagiaan makin luas. Bahkan memanjat genteng bertiga pun bisa jadi pengalaman tak terlupakan jika dilakukan bersama-sama, membuktikan bahwa bahagia itu sangat sederhana. Disamping menulis, ibu muda kelahiran Jakarta ini juga gemar melukis dan memasak untuk keluarganya. Akhir-akhir ini disamping berbagi filosofi kehidupan lewat tulisan, ibu muda penuh talenta ini juga kerap membagi sketsa dan lukisan hasil karyanya.

Mereka setia menunggu postingan singkat cewek yang memang sehari-harinya bekerja sebagai content writer bagi sebuah digital agency ini. Lewat tulisan yang tak lebih dari 140 karakter itu, Lika mampu menyampaikan perasaan terdalamnya dan pada saat yang sama menyentuh hati orang yang kebetulan membaca timeline-nya.

Ini nih Hipwe kesempatanmu untuk bertanya dan berburu inspirasi secara langsung dari sosok inspirasional yang sudah aktif di media sosial sejak tahun 2012 ini. Lewat Ask Me Anything, kamu bisa berinteraksi langsung dari Lika selama kurang lebih dua jam.

Udah pengen tanya-tanya? Penasaran gimana caraya?

Nah bagi yang suka mengikuti akun-akun inspirasional, mungkin sudah akrab dengan postingan-postingan ibu muda yang satu ini. Kali ini Hipwee lewat Ask Me Anything, akan mengajakmu kenalan lebih dekat dengan Zulika atau yang akrab dipannggil Lika dengan akun online-nya @elwa di Twitter, @eilwa di Instagram, dan lewat blog pribadinya, soloistdanseuse.