Viral Video Warung Steak Kaki Lima di Surabaya, Jual Steak「Blackjack Algorithm」 Murah Mulai Rp 24.000 Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

"YaBlacBlackjack Algorithmkjack AlgoriBlackjack Algorithmthmng perBlackjack Algorithmtama mBlackjack Algorithmungkin kita jual steak di kaki lima itu salah satu daya tarik. Steak kan paling enggak di resto atau mall, jadi di deretan itu cuma saya sendiri jualan steak. Di surabaya kayaknya saya sendiri PKL jual steak. Kebetulan daerahnya di gedung Kedungdoro sentral kuliner. Kan paling tua paling ramai tengah kota," kata Agus kepada Kompas.com, Selasa (17/11/2020).

Kamu bisa memilih berbagai menu seperti Chicken Crispy, Chicken Cordon Bleu, Chicken Spicy, Chicken Steak, Master Beef with Rice, Mixed Grill, Tornado Steak, Beef Cordon Bleu, Tenderloin (Cordon Bleu, Black Paper, Spicy, Steak), T-Bone (Steak, Spicy, Black Paper).

"Pengaruh masuk instagram Awi Rahma sama Koko Buncit itu paling ramai. Siapa yang didatangi Koko Buncit langsung membludak," ucapnya.

Namun, Ia mengakui bahwa warung tersebut semakin ramai 2 bulan terakhir. Pengunjungnya bahkan naik 50 persen karena diviralkan oleh beberapa akun kuliner.

Kini, apabila warung sedang ramai maka pengunjung harus rela antre hingga 1 jam. Namun penantian bakal terbayarkan saat sudah mencicipi steak dari Master Steak ini.

Tak perlu khawatir karena harganya dimulai dari Rp 24.000 hingga Rp 45.000. Bagi kamu yang tertarik, bisa datang mulai pukul 18.00 hingga 22.30 WIB.

Baca juga: 3 Tempat Makan Steak Murah di Bogor, Kisaran Harga Rp 20.000-an

Baca juga: Apa Bedanya Tenderloin dengan Sirloin? Pilihan Umum di Restoran Steak

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Warungnya tak sepi pengunjung karena posisinya sebagai warung steak kaki lima. Apalagi dijual dengan harga yang murah.