Texas Hold'em App_Baccarat Cash Network_Online Baccarat_Baccarat Skills Play_Sabah Sports Official Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

“Saya mau mEuEuropean mainstream betting companyropean mainstream betting companyeEuropean mainstream betting companyranin yang jaEuropean mainstream betting companydi pemain baseball nya yang cowok, soalnya gua mirip sama dia. Semoga di panggil suruh ikit casting,” komentar akun @fikEuropean mainstream betting companyzzzzzz penuh percaya diri nih

Saya mau jadi zombie nya aja,” tulis akun @thania_intan20

I’m ready to board. https://t.co/QLx00nk13Q

Selama ini, Timo dikenal sebagai sutradara film thriller yang mampu membuat penonton bergidik ngeri sehingga publik merasa wajar kalau ia digaet dalam proyek film remake tersebut. Timo akan bekerja sama dengan Gary Dauberman, penulis naskah andal di balik film “The Nun”, “The Conjuring”, dan “Annabelle” lo. Tak kuasa membendung rasa bangga dan antusias, Timo pun menumpahkan perasaannya di media sosial.

Ada-ada aja komentar warganet, ya. Semoga proyek remake film “Train to Busan” yang dikerjakan Timo berjalan lancar sehingga karya-karya sutradara kita juga makin dilirik oleh penikmat film luar negeri. Sekarang, kita tunggu aja karya hebat dari sutradara Indonesia tersebut. Sabar dulu~

Mas kalo ada casting jd zombie, saya mau. Hehe fans Resident Evil, The Last Of Us, Train to Busan, Kingdom, Rampant, saya g mau kelewatan,” tulis akun @_seleraku_

Prestasi itu dibagikan sendiri oleh Timo melalui unggahan di Twitter dan Instagram di mana ia sekaligus mengaku antusias dengan proyek tersebut. Apalagi  Atomic Monster & New Line dipenuhi orang-orang yang penuh gairah saat menggarap genre thriller, dilengkapi pula dengan naskahnya yang juga sangat ciamik.

— Timo Tjahjanto (@Timobros) February 19, 2021

Hal ini membuat “Train to Busan” jadi nggak asing lagi di kalangan penikmat film. Dibintangi oleh aktor Gong Yoo, film ini nggak cuma meraih popularitas di negara asalnya tapi juga di mancanegara. Nggak heran kalau nama Timo langsung menyita perhatian. Komentar warganet soal penobatan Timo jadi sutradara film itu pun tak kalah menarik untuk disimak.

Seketika unggahan Timo di media  sosial mengundang respons warganet, mulai dari pro dan kontra adanya remake film tersebut sampai komentar kocak atau justru yang tak terpikirkan sebelumnya. Cuitan Timo tak hanya dipenuhi komentar dari para artis dan tokoh ternama di dunia layar lebar saja, pun juga komentar warganet biasa.

Selain mengucapkan selamat, kebanyakan warganet menawarkan diri untuk menjadi zombi. Bila ada peluang, mereka pengin mengikuti casting demi peran mayat hidup itu.

“Rasanya menakutkan sekaligus menyenangkan. Bisa kelihatan kalau skrip Garry benar-benar gila dan orang-orang di Atomic Monster dan New Line adalah orang-orang yang sangat passionate.” tulis Timo di akun Twitter pribadinya, Jumat (19/2).

Belakangan ini nama Timo Tjahjanto ramai diperbincangkan di jagat maya. Menempati tangga trending topic di Twitter, warganet tampak antusias membahas prestasi Timo yang paling anyar. Pasalnya, sutradara asal Indonesia  ini bakal ikut andil menyutradarai remake salah satu film terkenal berjudul “Train to Busan” yang dibuat versi Hollywood. Film bertema zombi dari Korea Selatan tersebut memang sempat populer di Indonesia, atau malah kamu mungkin juga pernah merasakan hype-nya?