Berapa Batas Konsu「Canadian Online Baccarat」msi Alpukat Harian Per Orang?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet365

Dapatkan Canadian Online Baccaratinformasi, inspirasi dan insight di emaiCanadian Online BaccaratCanadian Online Baccaratl kamu.

Daftarkan email

Alpukat memiliki kandungan gizi yang baik. Salah satunya adalah mengandung sekitar 21 gram lemak tak jenuh tunggal yang dapat menyehatkan jantung.

Alpukat yang bisa diolah menjadi banyak makanan, menurut Darda, bisa dikonsumsi sebanyak tiga buah.

"Kalau orang-orang Amerika Latin banyak yang memakan alpukat sebagai makanan, kalau di kita kan diminum," kata Dr Ir Darda Efendi, Dosen Departemen Agronomi dan Hortikultura IPB sekaligus Peneliti Senior di Pusat Kajian Hortikultura Tropika IPB kepada Kompas.com, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: 10 Ide Makanan Gurih dari Alpukat, Gizinya Tinggi

Alpukat bisa disantap dengan berbagai cara, seperti dimakan langsung, diolah menjadi jus buah, atau dimasak bersama roti bakar.

Salah satu buah yang bisa dikonsumsi untuk memenuhi nutrisi adalah alpukat.

KOMPAS.com - Buah merupakan salah satu bagian dari kebutuhan gizi seimbang per orang yang bisa dikonsumsi setiap hari.

Baca juga: Resep Puding Alpukat Cendol, Dessert Buatan Lord Adi di MasterChef

"Semua yang dimakan banyak ya ada efek sampingnya tetapi kalau makan tiga buah, tidak masalah menurut saya," tutur Darda.

Sedikit berbeda, Today menyebut, alpukat sebaiknya dikonsumsi sebanyak satu buah per hari per orang.

Alpukat juga mengandung berbagai vitamin dan mineral, termasuk potasium, vitamin C, vitamin B-6 dan magnesium, serta bebas sodium, kolesterol, dan gula.

Selain itu, menurut Editor Kesehatan dan Nutrisi NBC News Madelyn, buah alpukat juga mengandung 10 gram serat yang bisa memenuhi hampir setengah kebutuhan harian.